Jumat, 07 Desember 2012

Kisah seorang anak di dalam Rahim yang di ABORSI

Kisah seorang anak di dalam Rahim yang di ABORSI

Bulan 1   : ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah ada di badan mama... aku sayang mama.. bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku disini...

Bulan 2   : ma, aku udah bisa ngisep jari imutku loh.. disini hangat ma.. nanti kalo aku udah keluar, mama janji ya mau main sama aku...

Bulan 3   : ma, meskipun aku belum tahu jenis kelamin aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar. jangan nangis ya ma, kalo mama nangis disini aku juga ikut nangis...

Bulan 4   : ma, rambutku sudah mulai tumbuh loh.. ini jadi mainan baru aku.. aku bisa menggerakan kepalaku ke kanan dan ke kiri...

Bulan 5   : ma, mama tadi ke dokter yah? dokter bilang apa..? apa itu aborsi ma? aku ngga di apa-apain kan ma...?

Bulan 6   : mama datang lagi ke dokter itu ya ma? ma, tolong bilangin, kasih tahu dokter itu, aku baik-baik saja disini! tapi dokter itu mulai memasukan benda tajam ma? benda tajam itu mulai memotong rambutku ma, tolong.. aku takut.. benda tajam itu mulai memotong kakiku ma.. tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama.... ma, benda tajam itu mulai memotong tanganku, mama tolong aku... aku janji ngga akan nakal ma.. tapi meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku masih punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama... tapi ma, benda itu sekarang sudah memotong leherku.. maaamaaaa....... ampun maa...... beri aku kesempatan hidup. aku sayang mama, aku pengen peluk mama...

Bulan 7   : ma, aku disini baik-baik aja.. aku udah sama Tuhan di surga.. Tuhan mengembalikkan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu.. Tuhan memelukku.. memegang tanganku.. menggendongku dengan lembut.. dan Tuhan membisikkan tentang apa itu ABORSI.. kenapa mama tega melakukan itu? kenapa mama ngga mau main sama aku? apa salah aku ma..? mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini.. nantii.. kita main bareng-bareng disini dan jangan lupa ajak papa juga ya ma......





Pantaskah seorang bayi yang belum sempat terlahir ke dunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya.....???????? (silahkan renungkan) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar